Pemaparan Mahasiswa Wiyatamandala di Sosialisasi Program dan Kebijakan Kementerian Perdagangan
top of page
Cari
  • Gambar penulisKemahasiswaan Wiyatamandala

Pemaparan Mahasiswa Wiyatamandala di Sosialisasi Program dan Kebijakan Kementerian Perdagangan

Diperbarui: 3 Mei 2023

1 Maret 2023. Program Dan Kebijakan Kementerian Perdagangan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI langsung yang bekerjasama dengan Komisi VI DPR dan diwakili Bapak Assc. Prof. DR. Darmadi Durianto, S.E., M.B.A., serta dihadiri oleh penggiat sosial media, Cannavaro Ot’neil Setiawan yang bertempat di Restoran Empurau, Jakarta Barat.


Dalam sosialisasi program tersebut, terdapat mahasiswi Wiyatamandala School of Business bernama Jane Febelia Kristiani Gracela. Mahasiswi akuntansi angkatan 2022 ini memaparkan tugas dan program yang dilakukan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag). Dimulai dari tugas dan fungsi Kemendag, program Kemendag, hingga kebijakan pemerintah dalam menstabilkan harga barang-barang yang beredar di Indonesia. Diharapkan dari pemaparan tersebut bisa menambah wawasan terhadap masyarakat awam.


Wiyatamandala School of Business sebagai kampus bisnis bernuansa milenial, membantu mahasiswa untuk bisa memahami permasalahan ekonomi yang ada di Indonesia, salah satunya adalah mengikuti program sosialisasi seperti yang dilakukan Jane Febelia Kristiani Gracela ini. Mau menjadi seperti Jane? Daftar sekarang yuk! Banyak beasiswa menarik dan biaya kuliah yang terjangkau! Hubungi Whatsapp kami di 085778703625 atau bisa langsung mengunjungi kampus kami di Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Jakarta Barat. Kampus Millenial? WYM-in Aja!


46 tampilan0 komentar
bottom of page