PROGRAM STUDI MANAJEMEN (S1)

Program Studi Manajemen Wiyatamandala  School of Business memfasilitasi mahasiswa dengan pendekatan yang adaptive, innovative, dan implementative. Fokus utama Program Studi Manajemen adalah membekali mahasiswa dengan kompetensi ahli di bidang Ilmu Manajemen terapan, serta membangun kompetensi khusus di bidang kewirausahaan, pemasaran, dan keuangan.

Berikut merupakan susunan Kurikulum Program Studi Manajemen:

Manajemen All.png

Program Studi Manajemen STIE Wiyatamandala menawarkan 3 (tiga) konsentrasi / peminatan:

  • Manajemen Pemasaran (Marketing Management)

Mempelajari pengelolaan strategi dan program pemasaran yang sesuai dengan kondisi pasar terkini melalui pemanfaatan keunggulan teknologi informasi dan komunikasi bisnis.

  • Manajemen Keuangan (Financial Management)

Mempelajari prinsip-prinsip dan teori-teori keuangan yang diperlukan dalam pengambilan keputusan keuangan, seperti investasi, pembiayaan, pembagian dividen, dll.

  • Manajemen Kewirausahaan (Entrepreneurial Management)

Mempelajari konsep-konsep kewirausahaan baik secara teori maupun praktik melalui penekanan pada soft skills, serta pengetahuan akan lingkungan dan isu-isu bisnis terkini.

 

Berikut merupakan daftar mata kuliah konsentrasi pada Program Studi Manajemen:

MANAJEMEN KONSENTRASI.png