top of page
Cari
Gambar penulisPetra Michael

WYM ACCOUNTEENS CHALLENGES (WAC) VOL. 2 STIE Wiyatamandala kembali diadakan. Ada juara baru lho!

Diperbarui: 27 Mei


Rabu, Februari 2024 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wiyatamandala mengadakan lomba akuntansi yang diikuti oleh siswa/siswi SMA dan SMK di Jakarta. Diantaranya, SMA Kristen Saint John, SMA Kristen Yusuf, SMA Negeri 5 Jakarta, SMA Negeri 19 Jakarta, SMA Swasta Wijayakusuma, SMK Kristen Rahmani, SMK Sentosa, dan SMK Negeri 40 Jakarta. Kali ini ada juara baru yaitu SMK Sentosa sebagai juara 1, SMA Kristen Yusuf sebagai juara dua, dan SMKN 40 Jakarta juara 3.

Pihak-pihak yang terlibat diantaranya adalah Dosen Program Studi Akuntansi, Divisi Marketing, dan Divisi Kemahasiswaan. Kegiatan yang dilakukan adalah lomba akuntansi yang dimana kegiatannya adalah kuis akuntansi, menyelesaikan siklus akuntansi dari penjurnalan sampai ke penyajian laporan keuangan, dan terakhir sebagai babak final diadakan cerdas cermat Akuntansi.


Persaingan antar SMA/SMK sederajat yang sangat kompetitif dan seru. Lewat acara ini dibuktikan bahwa kemampuan Akuntansi SMA/SMK sederajat dapat bersaing dengan kakak tingkatnya di bangku S1. Ketersediaan stationary dan kesiapan panitia yang baik menjadi nilai tambah untuk acara ini.


Penulis: Angelica

Editor: Michael Petra Pattipeilohy, S.I.Kom



23 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page