top of page
Cari
Gambar penulisPetra Michael

Mahasiswi STIE Wiyatamandala menjadi Jawara Taekwondo tingkat Nasional!

Diperbarui: 27 Mei

Jakarta, Juli 2023 - Lius Anastasya Magdalena Putri atau biasa dipanggil Tasya ini telah menekuni bidang olahraga bela diri Taekwondo sejak umur 9 Tahun, ketika itu ia bersama ayahnya menemukan olahraga ini secara tidak sengaja dan berlanjut terus hingga sekarang.

Saat ini Tasya sudah mencapai kelas Senior Prestasi Under 46kg dan mengikuti banyak turnamen atau kompetisi baik di tingkat provinsi dan juga nasional seperti Liga Mahasiswa Nasional, Liga Provinsi DKI Jakarta dan masih banyak lagi.

Pada 22 Juli 2023 ini, Tasya menjuarai Turnamen POMPROV (Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi) DKI Jakarta dan berhasil menyabet gelar juara 2 (dua). Kegiatan berkuliah di STIE Wiyatamandala tidak menghalangi Tasya untuk berprestasi dan terus mengembangkan soft skill nya. Dukungan dari kampus membuat Tasya tidak terlalu khawatir mengenai capaian akademik nya. "Tetap fokus aja, membagi waktu yang benar dan jaga asupan gizi supaya tidak merasa terlalu lelah" ujar tasya saat wawancara di sela - sela pertandingan POMPROV beberapa waktu lalu.

Lalu saat ditanya mimpi nya kedepan apakah ada yang tasya ingin capai? "Pastinya ingin sampai ke turnamen Internasional dan bisa lulus kuliah dengan nilai terbaik" lanjutnya. Sukses terus untuk menggapai cita - cita ya Tasya!


 

Mau seperti Tasya? Masih ada kesempatan lho untuk mendapatkan Beasiswa Gelombang 2 (Dua) yaitu potongan biaya Uang Pangkal sebesar 95% dan potongan Biaya Kuliah Semester 1 (satu) sebesar 25%! Yuk buruan daftarkan dirimu segera! Pendaftaran secara offline yaitu datang langsung ke kampus STIE Wiyatamandala, Jalan Mangga Dua Raya No.8, Pinangsia, Jakarta Barat. Bisa juga daftar secara online via pmb.wym.ac.id


Penulis & Editor: Michael Petra Pattipeilohy, S.I.Kom

188 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page