Mahasiswa WYM GO Internasional!!!!
top of page
Cari
  • Gambar penulisKemahasiswaan Wiyatamandala

Mahasiswa WYM GO Internasional!!!!


Mahasiswa WYM GO Internasional!!!!


Jeremia Wihardja merupakan mahasiswa Aktif Angkatan 2018 Jurusan Manajemen dari Wiyatamandala School Of Business yang Berprofesi sebagai Atlet Sepatu Roda dan Ice Skating yang mewakili Indonesia dalam ajang kejuaran-kejuaran Nasional maupun Internasional Sepatu Roda dan Ice Skating seperti Asian Open 2019 di China, Sea Games ke 30 di Filipina pada tahun 2019, PON XX 2021 di Papua dan Kejuaran dunia Ice Skating Di Salt Lake, Amerika Serikat 2022.




Pada kejuaran Asia Ice Skating 2019 di China Jeremia Wihardja yang merupakan mahasiswa aktif Wiyatamandala School Of Business berhasil menjadi juara 2 dengan berhasil mengungguli negara-negara favorit juara lainnya. Pada kejuaran Sea Games ke 30 di filipina, Jeremia bersama kakaknya dan tim berhasil meraih medali perunggu dalam Cabang Olahraga Ice Skating pada nomor 3.000 meter estafet short track speed putra. Selain itu Jeremia Wihardja turut mengikuti kejuaraan dunia yang diselenggarakan di Salt Lake, Amerika Serikat pada tahun 2022.




Selain mengikuti kegiatan lomba Ice Skating atau Sepatu Roda pada skala Internasional Mahasiswa Ganteng yang akrab di sapa Jeje ini juga mengikuti perlomban Nasional yang bergengsi lho! Seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua. Jeje yang mewakili Provisi Papua mampu meraih medali emas pada Cabang Olahraga Sepatu Roda.




WYM dalam berita pernah menanyakan ke jeje “Pernah ga sih ngerasa atau kepikiran keluar dari kuliah karena aktivitas jeje sebagai atlet yang padat banget?”. “Dulu pernah sih kepikiran buat keluar Cuma karna di Wiyatamandala School Of Business merupakan kampus milenial yang sangat mendukung banget minat bakat dari mahasiswanya,saya jadi mengurungkan niat untuk keluar apalagi di support banget sama kampus,” Tuturnya.




Ingin seperti Jeremia ?! Kuliah sekaligus mengejar prestasi? Yuk tunggu apa lagi segera bergabung di Wiyatamandala School of Business kampus bisnis bernuansa milenial. Banyak beasiswa menarik dan biaya kuliah yang terjangkau! Hubungi Whatsapp kami di 085778703625 atau bisa langsung mengunjungi kampus kami di Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Jakarta Barat. Kampus Millenial? WYM-in Aja!


(Ditulis oleh : Calvine Jonathan, S.E.)










45 tampilan0 komentar
bottom of page