top of page
Cari
Gambar penulisPetra Michael

Kemahasiswaan mengadakan "WYM Futsal Cup 2024"

Diperbarui: 27 Mei


Jakarta, Februari 2024 - WYM Futsal Cup 2024 pada hari Rabu 24 Februari 2024 bertempat di Lapangan Futsal Oriental, Pasar Baru, Jakarta Pusat adalah turnamen futsal pertama yang diadakan oleh STIE Wiyatamandala dengan mengambil tema “Meningkatkan Jasmani dan Solidaritas” disambut dengan antusias oleh mahasiswa dan staf kampus. Event ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Mahasiswa/i dan keluarga besar STIE Wiyatamandala, serta menjalin keakraban dan kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras, dan golongan. Selain itu agar tercipta juga kekompakan dan kepercayaan di dalam lomba ini. Harapan dari pelaksanaan acara Internal Cup Futsal ini agar dapat menjadi sarana bagi mahasiswa/i untuk saling berinteraksi agar mengenal satu dengan yang lain, serta lebih mengenal staff dan dosen di STIE Wiyatamandala.




Dibuka dengan sambutan oleh Pak Aditya Burhan, S.E., M.M selaku Kepala Kemahasiswaan STIE Wiyatamandala dan doa bersama, lalu sebelum pertandingan dimulai ada  performance dari UKM Dance Wiyatamandala.



Pertandingan dimulai Pukul 18.00 WIB s/d 20.00 WIB.Turnamen terdiri dari 4 Tim, Yaitu Tim A,B,C, dan D (Campuran antar Mahasiswa dan Staf). Pertandingan berjalan dengan lancar dan semua tim sangat sportif dalam berkompetisi. Dengan Seiringnya waktu dan poin yang telah dihitung Pertandingan cup futsal ini dimenangkan Tim D.




 

Penulis: Celina

Editor: Michael Petra P., S.I.Kom

22 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page