top of page
Cari
Gambar penulisPetra Michael

Dosen STIE Wiyatamandala Memberikan Webinar Online "Strategi Mencari Omset Di Bulan Ramadhan" Kepada Masyarakat Secara Gratis!

Diperbarui: 27 Mei



Jakarta, Maret 2024 - Kepala Bagian Pembina Kewirausahaan, Aditya Burhan, SE. MM yang merupakan Dosen Serta Kemahasiswaan STIE Wiyatamandala Memberikan Pelatihan secara online dengan zoom meeting, Rabu (27/03/2024). Webinar ini di ikuti oleh 50 lebih Participants baik dari mahasiswa yang ingin memulai usaha dan juga ibu rumah tangga yang telah memiliki usaha serta para pengusaha UMKM lainnya.

Webinar yang bertema “Strategi Jitu Meningkatkan Omset Di Bulan Ramadhan” ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan ilmu kepada masyarakat bahwa Bulan Ramadhan juga merupakan peluang bisnis yang berharga. Dengan menerapkan strategi yang tepat, akan dapat meningkatkan omset bisnis secara signifikan selama bulan yang penuh berkah ini.

“Membangun bisnis yang sukses membutuhkan lebih dari sekadar impian. Keterampilan, pengetahuan, dan ketekunan diperlukan, terutama bagi para pebisnis pemula. Kunci utamanya adalah memiliki mental yang tangguh dan keberanian untuk mengambil langkah pertama.” Ucapnya.

Didalam webinarnya Aditya Burhan, SE. MM Memberitahukan strategi meningkatkan omset di bulan Ramadhan. Seperti, penawaran paket spesial, promosi di media sosial, diskon dan penawaran khusus, kolaborasi dengan UMKM lainnya, layanan pelanggan yang di tingkatkan, mengikuti event.

“Dengan menerapkan strategi-strategi ini secara Efektif, UMKM dapat meningkatkan omset penjualan mereka selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.” Ucapnya lagi di dalam webinar.


 

Penulis: Celine Efendi

Editor: Michael Petra Pattipeilohy, S.I.Kom


15 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page