top of page
  • Gambar penulisPetra Michael

Buka Bersama dan Berbagi Takjil bersama STIE Wiyatamandala

Diperbarui: 27 Mei


Jakarta, Maret 2024 - Bukber dan berbagi takjil Bersama STIE Wiyatamandala bukan baru pertama kali dilakukan di tahun ini tetapi sudah sering dilakukan dari tahun ke tahun dengan tujuan untuk mempeerat tali silaturahmi antar agama di Wiyatamandala dan tema yang kami buat untuk bukber tahun 2024 adalah “ Membangun kebersamaan dalam keberkahan rahmadan Bersama STIE Wiyatamandala “ acara ini di sambut dengan sangat antusias oleh warga Wiyatamandala. Mulai dari Dosent, karyawan hingga mahasiswa Wiyatamandala. Event ini diadakan dengan tujuan untuk Mempererat tali persaudaraan antar sesama Mahasiswa/i dan keluarga besar STIE Wiyatamandala, Dan menjalin keakraban serta kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras, dan golongan. Selain itu agar tercipta juga kekompakan dan kepercayaan di dalam acara ini.

Dan harapan dari pelaksanaan acara bukber Bersama dan berbagi takjil agar bisa menjadi sarana bagi mahasiswa/I untuk saling berinteraksi agar mengenal satu sama lain, serta lebih mengenal staff dan dosen di STIE Wiyatamandala.


Acara bukber dan berbagi takjil ini diaadakan pada hari sabtu 23 Maret 2024, dan diselegarakan di ruang serbaguna di kampus STIE Wiyatamandala. Acar dimulai pukul 15.00 – selesai dan Dibuka dengan berbagi takjil, kemudian dibuka dengan kata kata MC dan Ice breaking yang dibawakan oleh MC kemudian dibuka dengan doa dan dilanjutkan oleh sambutan dari ketua pelaksana dan sambutan oleh Pak Aditya Burhan selaku Kemahasiswaan STIE Wiyatamandala. Dan kemudia dilanjut dengan memasuki inti acara dari bukber kali ini yaitu penampilan acara yang berbeda dari tahun kemarin dan tahun tahun sebelumnya, yaitu penampilan dari tim hadroh dan kemudian di lanjut dengan ngaji yang dibawakan oleh anak STIE Wiyatamandala sendiri yaitu kak Farchan dan kak Fikri, dan kemudian di lanjut kultum yang dibawakan langsung oleh dosen STIE Wiyatamandala kita yaitu Pak Sapprudin. Setelah itu kita langsung masuk ke inti acara kita yaitu bukber nya, dan kemudian setelah itu kita masuk ke penutupan acara.

Acara bukber 2024 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang telah diterapkan, meskipun ada beberapa insiden kecil yang terjadi tapi acara tetap berlangsung dengan baik dan terkendali.

 

Penulis: Liang Siang Gunawan

Editor: Michael Petra Pattipeilohy, S.I.Kom


18 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page